New My Life

Alhamdulillah Wa Syukurillah... tak henti-hentinya ku ucapkan kepada Engkau Ya Rabbi *Allah SWT* yang telah memberikan ku waktu dan kesempatan untuk menjalani serta menikmati apa yang telah Engkau gariskan kepada Ku.
Alhamdulillah, saat ini aku telah menjadi wanita yang sempurna (walaupun kesempurnaan itu tak pernah ada) telah lahir putri pertama ku pada tanggal 14 Juni 2014 hari Sabtu Pukul 19.05 wib di rumah sakit KESDAM Banda Aceh melalui Operasi Caesar. Jauh dari pikiran ku, bahwa aku melahirkan anak pertama melalui operasi, hal itu membuat aku semakin kuat dan percaya, bahwa kekuasaan dan  ketentuannya tak dapat kita hindari, namun tetap kita syukuri. Aku pun bersyukur, disaat itu suami baru 10 hari kembali dari Malang-Jawa Timur untuk mengikuti Sidang Tertutup sebagai awal agar dapat gelar "Doktor". Selama aku dirawat di rumah sakit pasca operasi suami dan keluarga suami ku selalu menemani ku secara bergantian dengan rasa sabar membantu dan merawat aku dan bayi ku. ada satu hal yang membuat ku terharu dan membuat aku untuk dapat segera pulih dari operasi ini, yaitu ketika malam ke-3 dimana pasca operasi ku terjadi komplikasi, suami dan kakaknya sangat sabar membantu aku yang kesakitan. hal itu membuat hati ku begitu sakitnya dan sedihnya melihat keadaan itu. air mata ku pun selalu menetes bila teringat hal itu.
Alhamdulillah, saat ini aku telah berkumpul dengan suami bersama putri kecil dan lucu. saat ini usianya 6 bulan 2 minggu, banyak tingkah dan kepintaran yang di tunjukkannya kepada orang tuanya. begitu dekatnya aku dengan putri ku, mebuat aku tak dapat melakukan apa pun, sehingga putri kecil ku tak pernah mau dengan orangg lain. terkadang membuat diri ku kewalahan, namun terkadang membuat aku senang dan gembira dengan keadaan ini. sehingga aku dapat melihat dan merasakan tumbuh kembangnya tanpa melewati satu detik pun. Love You My Baby Girl, Love You My Daughter ....
Ho hohoooo.... kehidupan ku benar-benar baru dan aku merasa begitu bahagianya, mudah-mudahan kebahagiaan ini selamanya sampai ajal menjemput..
tak henti-hentinya aku berdoa agar suami dan anak ku dan keluarga kecil ku selalu dalam lindungannya *Allah SWT* dan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala hal...
Amin Ya Rabbil 'Alamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern