Sociality

Yeeeaaa... akhirnya sore ini aku berada lagi di my blog, senang dan bahagianya aku dapat menulis di lembaran digital ini. sebenarnya banyak hal yang ingin ku bagikan pada digital ini, namun aku bingung mau mulai dari mana, banyak hal yang tak sempat aku edit di pikiran ku. baiklah, coretan ini ku mulai ya.. ^_^

Benar-benar sangat di sayangkan, pikiran dan perasaan ku teraduk-aduk dalam jiwa yang rapuh, yang tak tahu apa dan bagaimana menghadapinya. Namun aku bersyukur bahwa hal ini membuat langkah ku semakin hari semakin berwarna, penuh dengan keabstrakan dalam garisnya.
beberapa hari yang lalu aku memikirkan bagaimana cara ku menghadapi ayah yang sampai saat ini masih saja salah paham atas apa yang aku lakukan dan aku pikirkan. aku hanya dapat diam dan diam selamanya, aku tak ingin mengklarifikasikan segala hal yang menjadi permasalahan bagi mereka yang terlanjur menyalahkan langkah dan keputusan ku. namun aku sangat kecewa dan sedih dengan sikap dan pemikiran seperti itu, tapi mau apa lagi!! ya sudahlah, aku hanya bisa menerimanya dengan semampu ku saja. aku hanya berharap hal ini segera berakhir dengan bijaksana dengan rasa saling mengerti satu sama lain.
Dengan usia ku yang sebentar lagi berusia 3+ membuat aku tak nyaman, sebenarnya tidak ada masalah, namun pertanyaan-pertanyaan itu yang membuat aku serba salah. padahal aku biasa-biasa saja menghadapinya, karna aku tak begitu mepermasalahkan status sosial ku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

My childern