Wonderfull of the women

Wooow .. hidup ini benar-benar amazing, tidak ada satu orang pun yang hidup di bumi ini dapat mengetahui segala hal yang terjadi di masa depannya. Aku pun merasakan hal yang sama, terutama bagi masa depan ku yang aku sendiri belum tahu seperti apa nantinya, namun aku selalu memiliki harapan dan impian seperti apa aku di masa depan nanti. Aku pun bersyukur, apa pun yang terjadi nantinya di masa depan ku, aku tetap menganggap itu semua adalah takdir yang telah ku persiapakan semenjak dalam kandungan Inyak. Aku selalu yakin dan percaya, bahwa aku mampu melaluinya dengan apa yang aku miliki saat ini. 
Saat aku melihat Instagram App di android smartphone, aku begitu terkesima melihat postingan dari @ussysulistiowati tentang dosanya seorang wanita yang telah bersuami serta postingan dari first lady Indonesia yaitu Ibu @aniyudhoyono tentang menantu dan cucunya yang lucu dan menggemaskan. Aku begitu  senangnya di saat melihat postingan tersebut, bagi ku begitu indahnya hidup ini yang telah melahirkan aku sebagai Wanita. Bayangkan saja seorang manusia yang mampu menjadi laki-laki yang tangguh di saat-saat tertentu, padahal kelembutannya membuat manusia lain menjadi manusia yang berguna. Aku jadi teringat saat Almh. Inyak yang sangat protect membesarkan aku dan adik-adik ku, aku bersyukur di lahirkan dari rahim beliau, aku bangga mempunyai seorang ibu yang begitu menyayangi anak-anaknya dengan caranya sendiri tanpa dibantu oleh seorang pun. Beliau berjuang agar anak-anaknya dapat menikmati hidup ini dengan baik, beliau juga mengajarkan anak-anaknya untuk menjadi diri sendiri dengan cara bertanggung jawab pada pilihan yang di ambil, karna pilihan tersebut adalah langkah setapak demi setapak yang kami lalui. Bila suatu saat nanti aku bertemu dengan jodoh yang telah diberikan oleh Allah SWT, maka aku pun harus dapat menjadi seorang wanita yang baik bagi masa depan ku dan keluarga ku nanti. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern