All About My Think and My Soul

Good Evening chinghue ...
sudah 2 malam ini aku nonton drama korea dari DVD yang aku beli. sebenarnya waktu aku milih judul dalam  rak aku sempat mikir, enak ga ya ceritanya ? akhirnya aku milih dengan rasa ini pasti enak untuk ditonton dan hayati. ternyata memang enak untuk di nikmati ceritanya.. menurut ku drama korea merupakan drama yang the best of everytime n everywhere... banyak hal yang ku dapati, banyak hal yang membuat aku benar-benar tak merasa sendiri, membuat aku memiliki teman yang tak hanya satu yang hidup dan tinggal di dunia ini. banyak hal yang ku dapati, yang selama ini tak pernah ku dapati, yang selama ini hanya ku cari-cari tanpa tahu bagaimana jalan dan caranya. namun satu hal yang tak pernah ku hindari yaitu takdir yang telah di garisi dalam hidup ku, karna aku yakin dan percaya bahwa Allah SWT telah menentukan yang baik dalam hidup ku. di setiap maasalah yang aku hadapi, selalu ku jadikan nikmat yang tak dapat ku gantikan oleh apa pun dalam setiap waktunya, karna kita tak pernah bisa kembali lagi ke masa lalu, karna hidup kita masih penuh dengan hal-hal yang tak pernah kita tahu sebelumnya. 
Dunia ini bentuknya bulat itulah bentuk hidup kita di bumi ini. Allah SWT telah menciptakan planet di tata surya sesuai kebutuhan dan kegunaannya, bayangkan bila kita hidup jauh dari cahaya yang Maha nikmatnya, hanya satu cahaya dapat memberikan kita rasa yang pastinya takkan pernah kita rasakan di planet lain. walaupun planet yang lain memiliki tata surya yang lain, namun kita hanya memiliki bulan yang selalu mengelilingi bumi ini, sehingga kita dapat merasakan siang dan malam, kita dapat melihat bintang yang berkedip di setiap gelapnya langit. bersyukurlah kita masih dapat melihat sehingga kita masih dapat merasakan segalanya, namun bagi yang tak dapat melihat tak perlu bagi kalian untuk merasa tak mampu merasakannya, namun kalian lebih baik menikmati ini, karna kalian menikmatinya dengan batin yang telah di ciptakan dengan baik.
manusia di bumi ini bukanlah manusia yang sempurna, hanya saja manusia ini diberikan kelebihan yaitu logika yang dapat di ungkapkan dengan berbagai cara. Jadi, kenapa kita selalu merasakan kecil dan sendiri tinggal di bumi ini ? 

aku dulunya selalu merasa sendiri, namun dengan keinginan ku untuk bangun dari mimpi dan hayalan serta harapan palsu dalam hidup ku, sehingga aku saat ini dapat merasakan nikmatnya hidup ini dengan apa adanya diri ku. bukannya aku menyombongkan diri, namun aku hanya berbagai sedikit saja dari langkah yang ku jalani dan lewati selama ini. tulisan ku ini bukan sebagai memamerkan aib atau buruk, atau baik, atau bagusnya aku hidup, namun ini adalah bagian dari teman ku semenjak aku mampu menulis dan membaca. terima kasih ku ucapkan kepada guru ku serta Almh. Inyak yang selalu membantu ku untuk dapat melakukan dua hal tersebut. aku sadar dengan kemampuan ku yang tak sebanding dengan yang lain, namun hal itu tak membuat aku sendiri, malahan membuat aku terus dan terus melakukannya sebagai bukti bahwa aku bukanlah manusia yang hidup dalam bantuan orang lain untuk memecahkan masalahnya. tapi aku hidup dengan cara dan kemampuan yang aku lihat, rasa, dan nikmati selama ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern