Komplit

Saat ini dalam hidup ku menjadi semakin lengkap, hal itu dikarenakan.... aku baru memiliki anak ke dua berjenis kelamin laki-laki, saat ini usianya 17 bulan πŸ‘ΆπŸ₯°. Keaktifan disertai dengan kelincahannya membuat aku happy, aku stronger, aku tired, aku survive... but now, I'm really really happy, Thank you so much 
Banyak hal yang aku lalui, aku alami, aku rasakan, aku.. aku... aku... 
Banyak untaian, ungkapan, kata-kata dalam hidup ku saat ini 😍 namun, aku bingung harus di mulai dari mana ??? 
Dalam 5 tahun terakhir aku harus kuat, aku harus mampu berdiri dgn kedua kaki ku πŸ€— naik turun emosi dalam jiwa dan perasaan ku, raga ku terkadang ingin berteriak, namun itu tak dapat dilakukan, karna aku harus mengingat keluarga kecil ku πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘§‍πŸ‘¦ my family is the best 🀩πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜ 
Dalam 5 tahun ini aku harus berjuang melawan cacian, hinaan, cemoohan, sindiran, dan lain sebagainya. Namun aku harus tetap tegakkan kepala ku, agar anak2 ku tidak ikut merasakannya. Namun terkadang anak ku menjadi luapan kesedihan ku, kekesalan ku... 😭😭😭 
Sorry my baby ....... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern