My Life

Dulunya, saya tak pernah menyangka akan menjadi seperti ini. 
Ketika saya masih kecil, saya pernah berkeinginan menjadi Wanita Karier, Pramugari, atau Dokter Spesialis Anak. Namun, seiring berjalannya waktu, keinginan tersebut berubah, akan tetapi salah satu keinginan ku waktu kecil menjadi nyata, yaitu menjadi Wanita Karier. 
Walaupun keinginan ku menjadi seorang Dokter Spesialis Anak tidak tercapai, tapi aku tahu sedikit- sedikit tentang obat-obatan. hal itu dikarenakan aku sakit. 
Aku bersyukur sampai hari ini, aku masih mampu menjalani semuanya dengan baik-baik saja, aku bangga dengan apa yang telah ku raih hingga saat ini. Semoga aku terus diberikan kekuatan fidik dan mental untuk menjalani ini semua hingga tiba saatnya. 

'My Love My LIfe' 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern