Story Part One

Hari ini, tiba -tiba saja aku menjadi linglung ketika melangkah. Apa karna semalam aku kurang tidur? atau aku lagi ada masalah? Tapi aku coba menyadarkan diri ini, namun tiba - tiba saja kepala ku sakit sekali. Memang hari ini cuacanya sangat panas sekali. 

Namun, hari ini ada suatu kejadian yang membuat aku tak tenang!! 
Sewaktu aku tiba di kampus, Hp ku berbunyi tanda SMS masuk, lalu ku baca sms tersebut. Ternyata dari keluarga ku, memberitahukan bahwa pakaian yang ku masukkan ke dalam mesin cuci pakaian ternyata kena luntur warna dari pakaian lain. setelazh ku membacanya, aku hanya bisa terdiam, aku bingung apa yang harus ku lakukan untuk memperbaikinya. Tak berapa lama, aku langsung meminta tolong pada pembantu dirumah untuk merendamnya lagi dengan memakai cairan pemutih pakaian, agar warna luntur yang di pakaian putih itu tidak kentara sekali. Aku terus berdoa semoga hal ini tak terulang lagi dan aku pun berharap agar keluarga ku marahnya tidak berlarut - larut. 

Aku takut. 
Keadaan yang dulu pernah aku alami agar tak kembali terjadi lagi. Aku berusaha memberikan yang terbaik kepada keluarga ku, namun apa yang ku dapat !!! Hanya ucapan yang tak seharusnya diucapkan. 
Jika saja aku dapat mencuci memory ku, maka aku akan melakukannya. Namun hal itu tak dapat dilakukan, kecuali hidup ini harus di akhiri... 

Dulu aku tak menyangka akan mengalami masa - masa seperti itu. Aku sadar, dengan mengalami hal itu, memberikan efek yang sangat berarti dalam hidup ini. Aku menjadi siap, jika suatu saat hal yang paling sangat buruk terjadi dalam hidup ini. Aku berusaha mensyukurinya, namun aku hanyalah manusia biasa, aku bukanlah seorang bidadari atau pun aku bukanlah seorang ibu peri yang diturunkan kebumi dengan keadaan yang sempurna. 

Aku hanya inginkan dalam hidup ini adalah KEBAHAGIAAN, tapi kebahagiaan itu hanya ada dalam mimpi dan khayalan ku saja. Aku hanya ingin orang - orang di sekitar ku mengerti, memahami, dan menerima kekurangan, serta kelebihan ku, namun mereka belum dapat memberikan itu kepada ku selama ini. Kadang aku merasa seperti orang yang tidak waras lagi, selama ini aku selalu menuangkannya pada tulisan - tulisan ku atau pada seseorang yang aku percayai. Namun orang tersebut tak dapat ku bagikan lagi cerita ini, karena aku tak ingin menambah bebannya lagi. Akhirnya ku temukan Blog ini sehingga aku dapat menuangkannya sebagian di dalamnya. 


*Only Just Story*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern