Completed

Malam kian larut dalam kesendirian ini, tak mampu membendungnya lagi, hati dan jiwa yang tersakiti oleh hal" yang sebenarnya tak perlu di terima. Namun, apalah arti semuanya ini bila saya menyerah dengan begitu saja ? Saya tak menyerah, tapi saya hanya ingin menjalaninya saja dengan baik tanpa ada ketidak yakinan dan kepercayaan pada apa yang saya lakukan... 

Saya tahu, Insya Allah saya siap dengan segala resiko yang saat ini dijalani. tak ada yang buruk dalam hidup dan takdir, tetapi hal itu kembali lagi kepada keyakinan dan percaya bahwa hal" tersebut adalah bagian dalam pendewasaan diri. Berjiwa besar, membawa efek samping yang tak terhingga nilainya, dikarenakan tak ketidak lengkapan dalam hidup ini... 

Ketidak lengkapan dalam hidup ini dapat ditutupi oleh ketidak sempurnaan dalam hidup kita, tak perlu dipaksakan untuk mendapatkan kesempurnaan dalam hidup saat ini dan masa depan, tapi perjuangkanlah yang bisa menyempurnakan hidup ini dengan baik, tak perlu yang berlebihan, karna hidup ini punya kelebihan yang nantinya menutupi kekurangan dalam hidup saya juga...

Selama ini, saya tak pernah menjadi bahan untuk melengkapi hidup mu di masa kini dan masa depan, tapi saya merasa bangga dan bahagia karna bisa menjadi bagian dalam perjalanan hidup mu. saya pun mengambil hikmah disetiap saat yang kita lalui dalam bentuk sebuah cerita untuk memberikan warna dalam hidup saya saat ini dan nantinya. saya hanya bisa berharap diri mu bisa percaya dan yakin pada kenyataan dan diri mu bisa berdiri pada apa yang terjadi dalam kehidupan mu yang tidak sempurna ini... 

Teruslah berjuang, tanpa ada keraguan yang bisa membuat diri mu tak bertanggung jawab. hidup ini memang pilihan, tapi pikiran dan hati tak dapat di pilih, namun dijalani dengan baik tanpa ada ketidakpastian... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern