Friday Story :*


Night .... or good night ya ?? hehehe *kepleset dikit ga apa yaeee??? !! :) 

Di malam ini, tiba" jari2 saya mulai gatal untuk menekan tuts di keyboard laptop, padahal lagi view facebook dan game'a. . . ;) kebetulan juga tadi lagi view wall facebooknya mumu yang mana malam ni rada" aneh gitu!! *maklumlah, ga biasanya :)) #sekali berkata orang yang diam" menghanyutkan itu ternyata berbahaya yeee :D ^peace MUMU^ 
Dengan di temani alunan lagu slowjazz, slowpop di radio kesayangan, membuat inspirasi coretan saya semakin mengalir entah apa saja di BLOG ini yang sudah lama #hampir sebulan juga ga di sentuh ... <sibuk dikit dengan tugas kerja di kampus> 

ouuuwyaaa... 
baru" ini saya weekend di Medan City lho.. seru, fun, n happy ... secara kesana niat utamanya nonton di bioskop demi Film Indonesia yang menurut saya sangat menyentuh selama bertahun" ini... *kata" disetiap moment sangat mengharu biru ~seperti warna tulisan ini~ xixixiixxiii ..... air mata pun tak dapat di tahan #pelototin dan dengarin Film'a ^_^ banyak makna yang saya dapatkan di cerita itu, *tak ada yang tak mungkin terjadi dalam hidup ini, yang di harapkan tak selamanya dan bahkan tak dapat tercapai dengan baik, hanya kita sebagai manusia untuk dapat percaya dan yakin bahwa takdir itu tak ada yang buruk... #thank you pengarang Novelnya dan penulis skenarionya serta sutradara dan aktor, aktris yang bermain di cerita itu ... :) 

Nah, baru" ini, saudara saya baru buka butik, cabang dari desaigner busana muslimah Indonesia, Alhamdulillah minat masyarakat Banda Aceh cukup bagus sampai saat ini. di butik itu saya hanya membantu alakdarnya saja, mengingat kerjaan saya di kampus sangat full, sehingga saya pun jenuh hingga bosan tingkat tinggi menghadapinya (maaf ya agak leubay) bila saya akumulasikan waktu ini sangat tak layak buat kesehatan, tapi mau gimana lagi, *demi sesuap nasi dan sebongkah berlian ^heheheee^ 

Saat di Medan City, saya menyempatkan untuk bersilahturrahmi ke rumah saudara. saya sangat bersyukur, akhirnya saudara saya mengakui juga perjuangan selama ini, yang mana saya dianggap sebagai gadis yang tak beraturan, gadis yang tak mungkin bisa seperti ini. Alhamdulillah Ya Rabbi, atas rahmat dan hidayah dari Mu selama ini, saya dapat membuktikannya, walaupun masih sedikit yang terbukti, tapi saya tetap bersyukur dengan cara saya sendiri ...

Memang sangat di sayangkan, dalam hidup saya saat ini, Ucapan syukur kepada Allah SWT tak seperti dulu, saya selalu melupakannya dengan berbagai alasan, dan dengan beraninya saya melawan Nya. Saya pun memiliki harapan atas Rahmat dan Hidayah saat ini,  Saya pun menyerahkannya hanya kepada Mu Ya Rabbi, tak ada lain yang saya serahkan di dalam hidup ini. apa pun yang telah menjadi ketentuan dari Mu, Insya Allah saya pun berusaha menerimanya dengan baik dan bijaksana. Thank You my Mom, you are the inspiration for my life. the strong, the patient, yang Inyak ajarkan sama kakak selama ini, membuat kakak semakin kuat dan sabar menjalaninya, Miss You Mom.. you are the best forever, Love You Mom .... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern