2 the days

Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di kota sendiri, setelah 2 hari berpetualang dengan informasi apa adanya :) 
Namun, bagi ku benar-benar berkesan, bagaimana tidak, 2 hari jalan dari satu tempat ke tempat lain dengan informasi tarif angkutan umum (Becak). 
perjalanan ku kemarin benar-benar lucu dan seru, bayangkan saja, dari pertama mau berangkat, tiba-tiba bus yang akan membawa ku dan teman ku ke kota medan tidak bisa melaju, karena ada kesalahan teknis pada bus tersebut, dengan paniknya secara informasi yang di dapatkan sangat tidak jelas, syukur teman ku telah duluan berada di stasiun bus, akhirnya aku pun tiba dan langsung menggantikan bus lain. sampai di kota medan aku dan teman ku mencari penginapan, syukurnya jalan di kota medan tidak macet seperti biasanya, akhirnya kami menemukan penginapan juga. 
hari pertama di kota medan aku dan teman menuju bioskop, karena aku sudah menyusun schedule, sampai di bioskop karena filmnya di putar mulai pukul 5 sore, akhirnya kami muter2 mall, waaa... ga nyangkanya, ternyata teman ku itu jalan berdua dengan ku sangat akrab, dan aku tak pernah terpikirkan sebelumnya ternyata dia bisa juga seperti itu. Jujur, aku bahagia sekali, sayangnya aku tak bisa berharap dengan kebahagiaan itu. karena dia telah memiliki tambatan hatinya sendiri *masih tanda?? setelah selesai aktifitas di mall itu, kami jalan2 lagi ke food court di tengah kota medan, yang serunya, selera makan dia dengan ku tu berbeda 180derajat. tapi aku berharap dia tak merasa terpaksa... 
hari kedua di kota medan aku dan teman ku membuat schedule sebelum berangkat ke kota kami. akhirnya kami putuskan untuk jalan ke salah satu Plaza terbesar di kota medan. aku langsung ke toko buku yang merupakan wajib untuk ku kunjungi apa bila aku kesana. ga pernah-pernahnya aku ke toko buku itu hanya dalam hitungan menit, karna aku was-was dengan dia yang tak biasa berlama-lama di toko buku. setelah itu kami ke salah satu tempatkan yang berada di lantai 3, kami makan sepiring b-2, dan aku menyemangatinya untuk makan menggunakan sumpit, alhamdulillah dia have fun :) karna waktu sudah menunjukkan waktu shalat, aku pun muter2 nyari tempat shalat di plaza tersebut. :D dengan wajah kesal dan bete akhirnya dia tetap melanjutkan perjalanan ini. selesai shalat kami melanjutkan kembali membeli oleh2 keluarga ku, kami serasa tourist, secara jalan kaki boookkk ke tempat tersebut. dari situ kami melanjutkan ke mall lainnya sambil menunggu shalat maghrib, yang lucunya dia selalu mengomentari makanan ku yang tak pernah habis aku makan :) yang aku herankan, kenapa sama dia makanan ku tak pernah habis?? selesai semuanya kami kembali ke penginapan untuk mengambil ransel yang kami tiitpkan di penginapan, langsung kami lanjutkan ke stasiun bus yang akan membawa kami pulang ke kota sendiri. selama menunggu tak hentinya dia selalu bertanya ::kapan berangkatnya? telat ni masuk kantor!!:: aku hanya tersenyum manis saja. sampai di bus aku menunjukkan langkah-langkah selama di bus, maklumlah dia ga pernah naik bus :D dan dia selalu tertawa melihat aksi ku, tapi akhirnya dia ikutan juga :) selama dalam perjalanan pulang dia selalu tidur, kami sampai pukul 6 pagi di kota sendiri, Alhamdulillah.. 
2 hari yang sangat membingunkan, sangat menakjubkan, sangat bahagia, sangat mengesankan, dan sangat berpengalaman :) 
2 hari yang tak pernah ku kira sebelumnya bahwa dia dapat juga romantis jalan dengan ku :D malahan yang aku kira tu bukan dia tapi *sahabatDiHatiKu... apakah ini suatu tanda ?? Happy or Sad ???  ::who know's ??? this is secret of life 
dan sekarang saatnya aku untuk bangun dari mimpi 2 hari ku ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern