28 *age&date

Alhamdulillah ... 
2 hari yang lalu, tepatnya "5Maret" aku berulang tahun yang ke-28. 
Banyak hal yang ku rasakan, mulai dari hadiah kecial yang ku terima dari ponakan ku sampai saudara dan sahabat ku. Hingga tadi pun, aku masih merasakan euphoria kebahagiaan itu. Tanpa disadari, salah satu teman ku dari calang memberikan kejutan di salah satu restoran fast food di kota ku. 
Ada satu hal yang membuat ku teringat-ingat hingga saat ini, yaitu doa yang di ucapkan oleh *SahabatDiHatiKu ::Selamat Ulang Tahun Miftahul Jannah, moga makin dewasa, makin lancar rejekinya, makin sukses karirnya, makin dekat jodohnya:: Waaaa... kata-kata itu benar-benar memberikan aku sesuatu untuk dapat ku raih dalam hidup ini, memang aku tak memaksakan hal itu untuk segera ku raih dan ku dapati. Aku selalu mengingat diri ku sendiri, mengingat kekurangan dan ketidaksempurnaan yang aku miliki. Aku hanya menjalaninya apa adanya, jika yang menjadi impian ku dan harapan ku terwujud dengan baik, hal itu menjadi rejeki ku, namun jika hal itu tidak terwujud dengan baik, aku menerimanya dengan baik juga dan aku tetap menganggap itu sebagai rejeki. 
Dengan angka 28 yang saat ini telah melekat di jiwa dan raga ku, memberikan aku semangat untuk terus berusaha menjadi baik lagi dari kemarin, berusaha selalu tetap tersenyum dalam keadaan dan situasi apa pun. 
28 .... 
hhhhhhhmmmmmm.... 
bila ku ingat dia yang saat ini menjadi *SahabatDiHatiKu membuat aku selalu terus tersenyum... 
bagaimana tidak, hati ku, jiwa ku, dan rasa ku kembali bergetar pada 28Januari'13 , dimana pertama kalinya dia menyapa ku di salah satu media sosial ku. dan sekarang usia ku 28tahun. 
Dia *SahabatDiHatiKu ....
Terima Kasih, kamu *SahabatDiHatiKu memberikan aku inspirasi dan motivasi, agar aku selalu menjadi baik lagi, menjadikan ku seseorang yang pantas untuk di sayangi bukan untuk di sakiti, menjadikan ku seseorang yang tak perlu merasa sendiri dalam hidup ini, menjadikan ku seseorang yang punya impian, harapan, cita-cita, serta kebahagiaan yang masih di perjuangkan. 
Walaupun kamu *SahabatDiHatiKu bukan untuk ku dan aku bukan untuk mu, namun aku selalu mengingat semangat yang kamu berikan untuk ku.. 
Aku selalu merindukan kamu *SahabatDihatiKu 

Terima Kasih ku untuk mu (Almh.) Inyak yang selalu mengingat kakak, yang selalu menyanyangi kakak, yang selalu memberikan kakak ketenangan, selalu memberikan kakak pelajaran bahwa hidup ini tak sulit dan tak semudah yang kita inginkan. 
Terima Kasih untuk mu Ayah yang selalu membuat kakak untuk terus berjuang dengan hidup, yang terus membuat kakak untuk tidak manja. 
Terima Kasih untuk adek ku Syukran yang membuat kakak untuk terus memberikan yang baik dan baik lagi dalam hidup ini (belajar tegar dalam hidup) 
Terima Kasih saudara, ponakan, teman, dan sahabat-sahabat ku yang selalu mendukung dan menyemangati aku untuk terus memberikan yang terbaik dalam hidup ini... 

I'll always love You 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern