Appologize

Aku tak bermaksud membuat diri mu terpojokkan, namun hati ku tak dapat membohonginya. Aku mohon dari mu "MAAF" aku tahu, aku salah dalam bersikap, tapi aku tak ingin menjadi orang lain selain diri ku. tak pernah ku meminta dari mu intan berlian atau apalah bentuknya, akan tetaapi yang ku minta dari mu hanya lah kenyataan yang benar - benar nyata....
Mengapa sikap mu padanya sangat berbeda kepada ku?? apa kurang dari ku? apakah selama ini yang ku berikan untuk mu belum lah cukup sebagai indikator kebenaran yang nyata bagi kehidupan mu?
Katakanlah apa yang harus ku lakukan untuk mu, agar diri  mu tidak membedakannya....
Diri mu tak pernah sedikit pun tahu dan mau tahu tentang hati ku. terkadang aku bingung dan terus bertanya dengan pikiran ku "apa arti ini semua untuk mu? "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern