To End Year ^2011^

 Continue from 19 Desember 2011................

Hanya tinggal seminggu lagi tahun ini akan berakhir... kisah sedih, kisah bahagia, canda serta tawa dan airmata pun mengisi di setiap waktunya. 
Tahun 2011 ini bagi ku begitu sangat menikmatinya, walau pun harapan dan impian serta cita - cita ku belum dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. 
Di awal tahun 2011 aku menjalani dan melewatinya dengan biasa - biasa saja, namun di tahun ini aku mendapatkan hadiah yang memberikan aku makna untuk terus menjalani dan melewati hidup ini dengan Senyum dan tawa, karna hal itu lah yang dapat membuat aku bahagia. Segala sesuatu yang tak ku bayangkan pun terjadi di pertengahan tahun ini, Ayah ku secara tiba - tiba mendapat serangan Stroke, saat itu pikiran ku pun tak mampu berpikir dengan jauh, aku hanya memikirkan bagaimana aku dan adik ku serta keluarga ku jika kenyataan penyakit ayah tak dapat di obati, mengingat mahalnya biaya yang harus dikeluarkan. akan tetapi, dengan rahmat dari Allah SWT, ayah dapat berobat dengan semangat dan kekuatan untuk bangkit dari penyakitnya, saat ini ayah sudah dapat berjalan kembali. 
Di saat pertengahan tahun 2011 akan berakhir aku pun harus menerima kenyataan hubungan ku dengannya tak semulus harapan dan impian ku selama ini. Hal itu terjadi tanpa aku tahu mengapa dan kenapa serta ada apa???? Hampir setiap malam ketika akan tidur, airmata pun terus dengan setianya menetes membasahi wajah ku, pikiran ku selalu tentangnya, aku belum mampu untuk menerima kenyataan bahwa sikapnya sangat membuat hati ku sakit dan sedih. dalam hal itu aku pun telah mengungkapan bagaimana perasaan ku saat ini atas sikapnya kepada ku. Saat ini hati ku sedang berusaha menata kembali dengan melihat kenyataan yang terjadi antara aku dan Dia.. 
Pengalaman ku dalam bekerja memberikan aku kesempatan untuk dapat menunjukkan bahwa aku Bisa!! walau pun masih sangat Standar, tapi aku bahagia, karna dengan pekerja an ku, aku dapat melewati berbagai hal dengan semangat KebahagiaaN.....

2011...
3 tahun yang lalu hati ku sedih dan sakit...
3 tahun ini hati ku pun kembali merasakannya... 
Semoga tahun 2011 ini memberikan aku kekuatan, ketabahan, kesabaran dalam usaha mendapatkan keihklasan untuk meraih "KebahagiaaN" yang ^AbadI^ dalam hidup ini.. 

^Impian, Harapan, serta Cita - cita dan Tujuan Ku yang tertunda di tahun 2011 dapat ku raih kembali di Tahun 2012 nanti^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern