Baby My Love

Alhamdulillah, rasa syukur ini ku berikan pada langkah ku yang baru, semangat yang baru, serta pandangan yang baru ... apa pun yang terjadi nantinya, aku selalu berharap baik-baik saja, karna keputusan ini adalah bagian dari kekuatan ku untuk melanjutkan harapan-harapan ku yang baru yang sempat tertunda. 
Niat di hati yang tak pernah ku yakinkan ternyata terjadi tanpa disadari .... Hati yang dulu tertutup, kini telah terbuka lagi, rasa sakit itu pun terobati dengan caranya kepada ku... Mudah-mudahan, pilihan ku adalah keputusan ku, pengalaman ku adalah keinginan ku... 
Ku sadari, saat ini aku benar-benar bahagia, aku juga sadari, suatu saat nanti kebahagiaan ini bisa jadi nyata namun bisa jadi mimpi ... 
Harapan-harapan pun tak ada ku paksakan lagi, yang ada hanya keinginan menjalani dengan baik tanpa ada yang tersakiti maupun disakiti. pengalaman pun memberikan aku sebuah pembelajaran dalam menjalani hubungan ini. walau pun aku menyayanginya, namun aku tak boleh memaksakannya, jika dia jodoh ku dekatkanlah hati ku dan hatinya, satukan lah kami dalam ikatan yang suci dan murni dengan ketulusan kasih sayang abadi selamanya... Amin 
Hati selalu merasakan getaran-getaran yang membuat semangat ku untuk memberikan yang baik lagi dari sebelumnya kepada dia. 
Dia Dia Dia .... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern