Feel

yeeeaaaa... akhirnya aku kembali bertemu dengan blog ini... sekian lamanya aku tak dapat mengakses secara tidak jelas.. ^hwhwhwaaaa^ MyBlog terhacker semenjak dia mulai sibuk dengan kerjaannya, ga tahu kenapa pagi ini myblog bisa di akses lagi :) Wuuuiiiihhhh senangnya hati ku.. karna aku bisa mencorat-coret lagi halaman ini..  ^_^
sudah hampir 3 minggu aku lalui hari" ku tanpa pertanyaannya, tanpa sapaannya, tanpa celetukkannya, aku tahu kesibukkannya, tapi kenapa saat aku menyapanya, tapi dia tidak membalasnya? tapi cewek lain menyapanya dia langsung membalas menyapanya :'( sedih memang, tapi aku tetap terus berusaha menenangkan perasaan yang mulai berantakan lagi.
Good Job Beib..
aku tahu hubungan kita Tanpa Status, tapi bukan berarti bisa seenaknya aj kamu memberikannya kepada ku,   aku punya perasaan, aku punya logika, aku bukanlah boneka yang dapat kamu mainkan sesuka perasaan mu, kamu tahu dengan perasaan aku, aku pun sadar bahwa kita tak bisa bersama, perbedaan yang buat kita tak bisa saling memiliki.
Cukup sudah semuanya.
terlalu sayang bila air mata ini ku teteskan hanya untuk diri mu :)
Bila kita memang berjodoh, maka hati kita selalu bersama dalam keadaan apa pun. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern