Dreams Meaning

Beberapa waktu yang lalu aku mimpi Almh. Inyak, wah senangnya aku, biasanya inyak hadir di mimpi ku apa bila aku lagi ada masalah, atau inyak datang di mimpi ku memberikan isyarat bahwa aku ada masalah, bisa jadi masalah itu bahagia atau sedih. Dalam bulan ini inyak datang di mimpi ku 2x . . . berapa hari yang lalu inyak hadir di mimpi ku sedang sibuk mempersiapkan pernikahan ku dengan mantan ku. sayangnya mimpi itu tak sampai acara, hanya persiapan saja, saat aku terbangun dari mimpi aku ternyata itu semua mimpi :D
Semalam aku mimpi lipstik ku di pakai oleh saudara ku, berapa minggu yang lalu aku mimpi eyeliner ku di pakai oleh saudara ku, HHHhhmmmm... biasanya kalau aku mimpi seprti itu apa yang ku rasakan pergi ~_~ bila perasaan ku saat ini sedang tak menentu, maka mimpi itu adalah isyarat. dan aku pun saat ini telah mulai menyiapkn segalanya agar perasaan ku tak seprti dulu lagi.
Aku selalu berdoa agar aku dapat melalui ini semua dengan keadaan yang semakin baik dari apa yang telah terjadi dulunya. apa bila hal ini dapat ku jalani dengan baik dan tidak seperti dulu, maka aku semakin dewasa dan bijaksana serta aku mampu membuat keputusan dengan tanggung jawab sendiri.. Dan Allah SWT benar" telah membuktikan mukzijatnya kepada ku selama ini...
waaaa...
5 Hari lagi lho... mmmmmm apa ya???
yang jelas aku selalu merasa benar" terlahir kembali dengan jiwa yang dewasa dan bijaksana. . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern