Beautiful Life ^_1_^

Hari demi hari terus ku lewati, langkah pun terus ku lalui, tatapan ku terpaku pada tujuan, namun aku tak tahu apa yang akan terjadi. Aku terus mengalah, bersabar, kuat, tegar, dan tetap belajar untuk mengikhlaskan semua yang terjadi. Kadang aku bertanya "kapan berakhir? atau Dimana hasilnya?" Akan tetapi, semua itu tak dapat ku rasakan dengan sadar. Ketika aku menyadarinya, hal itu telah hilang dan takkan pernah terjadi lagi. 

Aku tak tahu mengapa hal ini terjadi pada ku? Aku menangisinya, aku menertawakannya, aku bersedih, tapi aku tetap menerimanya. Kadang aku selalu memohon agar hal ini dihlangkan sejenak dalam hidup ku, karna aku sangat lelah, aku telah tak berdaya lagi. Seandainya jiwa raga ku ini dapat berbicara, maka Ia akan mengatakan hal sama dengan ku, tapi jiwa raga ku hanya dapat merasakannya saja. 

Aku terus meratapi hal ini, sehingga akhirnya aku mengerti bahwa hal ini telah membuat aku menjadi manusia yang harus kuat dan tegar. Semoga aku terus menjadi manusia yang semakin bersabar lagi, berjiwa besar, agar menemukan hal - hal yang lebih indah lagi. 

-Me-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern