Happy Birthday Part One

2 hari telah berlalu saat istimewa ku. Aku bersyukur sangat - sangat bersyukur kepada Allah SWT, karna telah memberikan rahmat dan hidayahnya untuk ku di hari istimewa ku. Kebahagiaan itu tak dapt ku gantikan dengan moment apa pun. walaupun tak seindah yang aku bayangkan, tapi aku tetap menikmatinya. 

sehari sebelumnya aku mendapat hadiah kecil dari seseorang yang aku sayangi, dia memberikan aku sebuah kejutan kecil, aku tak berpikir malam itu dia akan memberikan hadiah itu kepada ku, karna biasanya kami hanya keluar makan malam saja, namun waktu tiba dirumah dia meminta ku untuk menunggi sebentar. Wouw.. Amazing, dia memberikan aku sebuah bungkusan kotak kecil, sampai di kamar, aku langsung membukanya. Saat aku melihat isi kotak kecil itu, aku benar - benar terkejut, ternyata sebuah jam tangan yang bagus banget *tapi bukan jam tangan merk lho ^_^* sehingga aku tak sanggup untuk mengeluarkan suara karena bahagia dan terharu. Aku tak begitu menginginkan hadiah di hari ulang tahun ku, aku hanya ingin dia tetap sayang kepada ku selamanya hingga waktunya tiba. ^Thanks My Lovely, I cann't talking about U, because Of U^

keesokkan harinya aku menerima begitu banyak ucapan dan doa dari teman - teman, sahabat , dan keluarga besar ku, memang mereka lebih banyak mengucapkannya di akun jejaring sosial ku, namun ada satu ornag yang samapai saat ini tak pernah mengucapkan kata *selamat Ulang Tahun* untuk ku. tapi aku dapat memahaminya, karna memang sudah typecal orangnya begitu *cuek dan gengsian*. sorenya aku dan Mr. itu keluar, kami shopping dan makan. malamnya aku dan Mr. itu keluar lagi, karna aku harus mengantarkan foto wisuda ku kerumah orang tua ku. setelah aku mengantarkan foto itu, aku dan Mr. itu tidak langsung pulang, kami pergi bersama teman kantornya, kami pergi makan malam dan karokean bersama. malam itu aku menyayikan lagu ^Vierra "Rasa ini"^ temannya hanya senyam senyum saja, tapi Mr. itu berceletuk ^dia hanya menyanyikan untuk dirinya sendiri^ aku hanya melemparkan senyuman manis saja ke Mr. itu :) 

To be continue Part 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern