Happy Birthday Part Two

Sebuah jam tangan dengan bentuk yang kecil dan indah selalu membuat ku tersenyum dan merasakan kebahagiaan dalam diri. Hadiah kecil yang diberikan oleh dia membuat aku merasakan, bahwa dia selalu ada di setiap waktu ku, selalu menemani ku. Hadiah kecil itu begitu berartinya dalam waktu dan langkah ku, sehingga aku tak ingin melepaskannya dari tangan ku. Aku senang karena banyak yang menyukai hadiah kecil ini, mereka yang melihat selalu mengatakan "Cantik dan manis ya jam tangannya??" Aku hanya mampu tersenyum, karna aku tak mampu untuk mengatakan bahwa jam tangan ini diberikan olehnya.
 
Aku berharap dia dapat mengerti, menerima, dan memahami situasi serta kondisi saat ini. Jujur aku berharap dan masih berharap suatu saat nanti dia benar - benar dapat di sisiku di saat hari bahagi aku "hari ulang tahun ku" walaupun saat ini dia telah memberikan aku sebuah hadiah kecil, semoga tahun berikutnya dia dapat menjadi teman unutk ku berbagi menyambut bertambahnya usia ini. 

Di setiap waktu bertambahnya usia, aku selalu berdoa dan selalu memohon agar terus diberikan kesehatan, kesembuhan penyakit ini, serta kebahagiaan yang selama ini aku nanti. Namun, hal itu belum dapat terwujud dengan bersama - sama, aku hrus menunggu dengan kesabaran, kekuatan, dan peningkatan keikhlasan dalam menjalani hidup ini. Aku sadar, dengan bertambahnya angka disetiap tahun, memberikan aku sebuah pembelajaran dan kesiapan ku untuk menghadapi tantangan dan cobaan dalam hidup ini. ketika waktu bertambahnya usia tiba, aku selalu mengingat dan teringat langkah, masa kepahitan ku, masa kesedihan ku, masa tawa ku, masa senyum ku, dan masa kebahagiaan ku di waktu dulu. sehingga aku menjadikannya sebuah kenangan terindah dalam hidup ini.

BirthDay into the most beautiful time in my life and memories make me smiley HaPpY. . .
I hope, I continue to give beauty to people's who loved me and I loved all My life . . .

Hopefully see again next my age ^__^

E N D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern