Don't Give Up . . .

Hari demi hari ku lalui dengan semangat.
Semangat yang hadir di dalam diri ku tak pernah ku sadari hadirnya.
Aku termenung, melamunkan langkah-langkah yang telah ku tapaki.
Aku tak ingin situasi ini
Aku Tak ingin keadaan ini

Mengapa yang ku harapkan tak sesuai?
Apakah aku harus menempuhnya?
Apakah tidak ada jalan yang lain untuk ku lewati?

Berbagai hal telah ku hadapi
Aku mencoba dan terus mencoba setiap cara menghadapinya.
Namun sulit ku hadapi satu persatu.

Setiap kata yang terucap dari bibir ku
Aku berusaha menjaganya, terkadang aku tak menyadari kata-kata apa yang telah terucap!
Aku hanyalah seorang manusia
Aku bukanlah seorang bidadari

Kelemahan ku
Kelebihan ku
Kekurangan Ku
Kekuatan ku
Menjadi satu kumpulan untuk aku dalam berharap

Harapan demi harapan selalu memberikan ku hal yang baru dalam hidu ini...

^__^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern