Tomorrow

Esok merupakan hari yang selalu ku nantikan di setiap tahunnya. Aku selalu berharap - harap cemas dengan hari itu, karena aku selalu menanti hadiah kecil atau kejutan kecil dari mereka disekeliling ku. Tapi seiring berjalannya waktu, aku pun harus segera sadar dari mimpi - mimpi ku, bahwa aku bukanlah seorang anak kecil yang setia menanti kedatangan teman - teman dah saudara - saudara serta keluarga untuk datang memberikan sebuah hadiah dengan perayaan yang meriah. 

Saat ini usia ku telah memasuki usia kedewasaan menuju kematangan dalam hidup. Bertambahnya usia menjadi berkurangnya waktu dalam hidup ini, ketakutan ku akan tibanya hari dimana aku benar - benar sendiri, membuat aku untuk terus berusaha memberikan yang terbaik dalam hidup ini. Aku bersyukur, karna Allah SWT telah memberikan kesempatan untuk memperbaiki keadaan hidup ku selama ini.Aku pun bersyukur karna Allah SWT telah memberikan ku kehidupan yang penuh dengan berbagai warna, sehingga aku mampu mengenal disetiap warna itu. 

Semoga Esok menjadi hari yang indah di awal waktu ku untuk terus berusaha menjadi yang baik diantara yang terbaik dalam hidup ini. 
Semoga Esok hari aku mampu menyadari waktu telah berganti. 
Semoga Esok Kebahagiaan yang selama ini aku mimpikan dapat memberikan kesadaran dalam hidup ini. 
Semoga Esok aku masih diberi kepercayaan untuk terus bersabar, kuat, dan tabah, sehingga aku mampu naik ketingkat ^ikhlas^ . . .
A M I E N 

Tq Support To Me ^Ayah, Almh. Inyak, Bunda, Ade', Abang, Kakak, Saudara Sepupu ku, My Nephew, My Big Family dimana pun kalian berada, Teman, Sahabat, dan mY hEart Lovely ^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern