You Are My Everything

Assalamu'alaikum Teman-teman... 
Apa kabar di awal tahun baru 2012 ini ??? ^maaf Terlambat sapanya^ :) 

Di awal tahun ini, diri ku di sapa oleh pertanyaan untuk menawarkan Proyek masa Depan ^Istilahnya Jodoh^ tapi sayangnya, diri ku tak mampu menerima penawaran proyek tersebut, karena hati ku masih untuk seseorang yang telah mengisi hari ku, langkah ku, serta hidup ku. Di posisi seperti ini, bila di lihat dari segi Usia memang sudah waktunya, tapi langkah ku belum mampu untuk menuju arah itu apa bila bersama yang lain. Namun bagi ku, "tak apa lah" I'm Enjoy !!! Sampai saat ini pun aku belum mampu untuk bersama orang yang ada di hati ku, aku menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, karena kita sebagai manusia biasa hanya mampu berencana yang menentukannya tetaplah Allah SWT Yang Maha Mengetahui serta Maha Penyayang. Bila rencana dan impian serta harapan ku untuk bersamanya tak dapat diraih, berarti Allah SWT telah menentukan yang baik diantara yang terbaik untuk ku dan dirinya. Aku tahu, diri ku tak mampu untuk memberikan kesempurnaan dalam hidupnya, karena aku tak mampu untuk menjadi orang lain dalam hidup ku, Ini lah AKU, Ini lah HIDUP ku.

Apa pun yang telah terjadi selama ini diantara kita berdua, tak pernah ku katakan MENYESAL, karena dirimu telah membuat diri ku untuk melihat warna hidup ini. Apa pun yang ada pada diri mu aku selalu untuk menerima, mengerti dan memahaminya. Aku sadari, perbedaaan yang kita jalani ini, untuk ku sangat lah indah, aku dapat tersenyum, aku dapat tertawa, aku dapat menangis, aku dapat marah, dan segala-galanya. Meski pun diri mu belum merasakan apa yang ku rasakan saat ini, tapi aku yakin dan percaya suatu saat nanti hal tersebut akan membuat kita untuk menceritakannya kembali dalam bentuk kebahagiaan sepanjang hidup.

You Are My Star .... 
You Are My Sunshine ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern