Broken Heart

Sungguh sangat sulit untuk ku hentikan tetesan air mata ini...
Sungguh sangat sulit untuk ku hilangkan dia dari pikiran ini...
Berbagai cara ku jalani, namun yang ku rasakan hanya lah sakit luka yang telah digoreskan.
Aku harus menelan pahitnya dari manis yang diberikannya selama ini. Aku tak sanggup!!!
Kenapa baru sekarang kamu mengatakan itu kepada ku, dulu kamu selalu manis untuk ku.
Jujur aku tak mengerti apa yang kamu ingin kan dari ku selama kita masih bersama.
Sekarang kamu baru menyadari bahwa hati mu untuknya, dan kamu yakin serta percaya bahwa dia lah yang tepat untuk mu.
Kemaren kamu telah mengatakannya kepada ku, Sakit sangat yang aku rasakan. dengan mudahnya kamu membuang ku dari hidup mu, dengan mudahnya kamu memandang ku tanpa ada beban. saat ini kamu masih merasa indah dan bahgianya bertemu dengan dia, ingatlah apa yang telah kamu lakukan saat ini akan memberikan nikmat yang tiada tara, kamu dapat menikmati indahnya canda, tawa, bahagia, bahkan kesedihan. di saat itu lah kamu akan merenung dengan beban yang harus kamu tanggung. aku berharap di saat itu kamu menyadarinya dengan hati mu yang tulus.
Tak mudah bagi ku melupakan apa yang telah kamu lakukan untuk ku...
Tapi Aku percaya dan yakin, Allah SWT tak pernah diam tanpa berbuat sesuatu kepada umat Nya.
obat hati ku ini hanya lah berdoa kepada Nya... 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern