My Dream have to finished....

Saat mata ini terbuka, Saat itulah aku harus mendengar "sesuatu" yang tak ingin ku dengar... "sesuatu" yang membuat luka ku semakin sakit. Dengan Ketidak berdayaan ku ini, aku harus membuat sebuah "keputusan" yang memberikan Perihnya luka ini. hanya dengan tetesan air mata dan waktu lah yang akan menutupi dan mengobati luka ku.. Belum sempat aku mengungkapkan segalanya, "sesuatu" telah mengakhirinya... Harapan demi harapan ku telah pupus, yang tersisa hanyalah angin yang bertiup kencang di hadapan ku...


Berat, memang sangat berat ku rasakan, Namun semuanya telah terjadi...

Aku hanyalah seorang manusia yang tak pernah luput dari kesalahan..
Aku hanyalah seorang manusia bukanlah seorang bidadari yang turun dari langit..

Sungguh aku tak sanggup menahannya lagi, bila ini yang terbaik buat diri ku dan diri mu, Aku benar-benar harus Kuat, Tabah, dan bertawaqal kepada Nya... karena atas kehendak dari Nya kita bersama dan atas kehendak Nya juga kita tak dapat bersama.

Terima Kasih diri mu yang telah memberikan aku goresan tinta dengan berbagai warna di setiap langkah ku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baik dan Buruk

Sociality

My childern